LOVE,SAD,SECRET ADMIRE,YOU

Sabtu, 23 Maret 2013

Jerat Masalalu


Semuanya bukan masalah siapa dirimu di masa lalumu
Semuanya bukan karena apa yang kau jalani di masa lalumu
Tapi semuanya adalah mengenai aku yang terbayang masalalu
Aku yang terjebak di sebuah waktu
Aku tersesat di dalamnya
Mungkin ,terlihat kamu membawaku keluar jauh dari semua ini
Tapi hanya terasa arwah ku yang kau bawa
Bukan seutuhnya jiwa yang ku miliki
Jiwa ku enggan keluar
Jiwa ku terpenjara sepi di dalamnya
Jika kamu memang seorang pahlawan
Bawalah aku kedalam dunia masa mu
Bawa semua jiwaku terbang disana bersamamu
Jujur,di dunia ini aku lelah
Tapi kunci masa lalu menjerat lebih keras
Hanya sebuah tulus yang bisa menghancurkan
Jika memang tulusmu itu yang bisa
Silahkan,
Tapi jika itu memang bukan tulusmu,pergilah
Bukannya aku ingin tetap disini
Tapi aku tidak akan mau merusak apa yang menjadi tulusmu itu
Jika kamu merasa bahagia dengan duniamu tanpa aku
Jangan bawa aku keluar dari sini
Mungkin di suatu masa nanti ,ada yang akan menghancurkan kunci itu.

-AP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar