LOVE,SAD,SECRET ADMIRE,YOU

Senin, 27 Mei 2013

Kisah klasik akhir minggu (2)




           Jumat,24 Mei…        
Kisah ini balik lagi.Kamu datang lagi di akhir mingguku.Datang kembali di hari yang sama seperti satu minggu yang lalu.Kalau minggu lalu kamu datang secara nyata.Kini kamu datang lewat pesa singkat.Lagi.Selamat datang kembali kamu yang akan mengukir kisah akhir minggu untuk yang kesekian kalinya.Kapan semua ini berakhir?Aku tidak tahu,tapi ku akan terus menulis kisah klasik akhir minggu sampai semuanya berakhir bahagia.Entah itu berujung atau tidak.
Malam itu kau tanyakan keberadaanku,tapi maaf aku tidak ada dirumah.Saat aku menerima pesan singkatmu itu,entah kenapa bahasamu terkesan aneh untukku.Itu bukan kamu seperti biasanya .Mungkinkah rasa itu sudah pergi?Boleh saja ,itu terserah kamu.Karena kamu yang menjalankan hatimu.Hatimu bukan harus satu hanya padaku .Di luar sana banyak,yang lebih indah daripada aku.
Tapi semuanya berbeda.Saat aku membalas dan kamu membalasnya.Kini kamu jadi kamu yang dulu,mungkin firasatku itu hanya isyarat bodoh dan berlebihan.Hai kamu!Terima kasih ya datang lagi di akhir minggu ku lagi.Kisah klasik yang kali ini lebih lama,mungkin.Dia memintaku untuk selalu memberi kabar kapan aku ada jadwal kosong untuk mengulang satu minggu yang lalu.Tapi maaf,mungkin  belum bisa untuk secepatnya.
Dan ternyata senin pun menjadi awal pertemua kami setelah beberapa waktu tidak bertemu.Semacam LDR ,tapi bukan LDR tepatnya.Kami janjian untuk menonton film keren Fast Forious5.Nah film ini menjadi film pertama yang aku tonton bersama dia.Dan kisah klasik akhir minggu ini masih berlanjut lagi.See youJ
-AP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar