LOVE,SAD,SECRET ADMIRE,YOU

Kamis, 27 Juni 2013

Cintaku Datang Terlambat


            Aku baru sadar ternyata kamu ada disini.Aku baru sadar bayanganmu itu baru saja nyata,Aku baru sadar,Tuhan menciptakan kamu itu bukan untuk sekedar pengangguku sekarang.Maafkan aku dulu dan terimalah aku sekarang.Apakah masih ada aku di relung hatimu?Aku berharap ada.Bukankah cinta itu tidak pernah mengenal kata terlambat?Mereka saja bisa bersatu di umur yang sudah bukan jatahnya mereka mendapatkan cinta.Kini setiap langkahku untukmu,setiap anganku tentangmu.Dunia sudah benar-benar menunjukkan jika rodanya bisa berputar.
            Pagi ini aku melihatmu.Kali ini aku bisa merasakan pandanganmu yang dulu selalu kau berikan.Tuhan,mengapa semua ini harus terlambat aku rasakan.Lalu masih adakah aku di hatinya kini?Aku meragu,tatapan mataku tidak dibalas olehnya.Mungkin dia sudah jera,mungkin dia sudah melupakan siapa aku.Keyakinanku berhasil menyanggah itu semua.Aku berharap semua itu hanyalah lamunanku dan dia masih ada untukku.Rasanya memang egois diriku ini,tapi inilah cinta datangnya kadang tepat kadang tidak tepat.
            Di lorong ini aku akan mencoba menyapa kamu.Memberikan senyuman yang sama seperti apa yang kamu berikan dulu…
            “Hai.”sapaku seramah mungkin.Kau hanya terdiam,kau hanya terdiam,seolah aku bukan yang dulu di hatimu.”Mau apa?Aku sudah lelah menanti kamu.”
            Aku hanya terdiam,keyakinanku patah sudah.Dia benar-benar sudah jera.Perkataannya itu,menyesakkan dada ini.Disini aku berdiri sendiri,terdiam merasakan kata-katanya yang sudah berubah.Aku merasa bodoh,kenapa baru sekarang,penyesalanpun tiba,kenapa harus seperti ini.Aku ingin dia,dia tak ingin aku,aku tak ingin dia,dia ingin aku.
            Aku bertemu kamu lagi,kali ini aku mencoba lebih lagi untuk mendekatimu”Hai,siang.Aku ada makan siang nih buat kamu,kamu mau?”perhatiannya yang dulu kini ku balas,meskipun terlambat.Tapi diriku teryakinkan naluriku sendiri.
            “Kamu masih menggangu aku?Puas kamu!Kamu maunya apasih,nyakitin aku lagi?”katamu.Sungguh,aku tidak pernah membayangkan apa yang akan keluar dari bibirmu itu.
            “Tapi,aku hanya…Ijinkan aku mencintaimu,membalas cintamu.”pintaku pelan.
            “Apa?Kamu sadar gak,aku udah nyerah buat kamu.Sekarang aku sudah sama yang lain.Makasih udah mau balas perasaanku,tapi kamu terlambat!”
            “Tapi,maafin aku.Cinta gak ada yang terlambat kan?”
            “Emang tidak,tapi yang membuat semuanya terlambat itu hanyalah perasaan kamu.Aku cinta sama kamu,tapi sekarang aku sudah sama yang lain.Maaf”
            Kamu setika pergi,punggungmu masih aku nikmati sekilas.Kamu sudah pergi dan tak akan lagi ada untukku.Kini aku hanya menangis dengan semua penyesalanku karena terlambat merasakan semua ini dan membuatmu pergi.

-AP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar