LOVE,SAD,SECRET ADMIRE,YOU

Jumat, 23 Agustus 2013

Akhir Kisah Klasik Akhir Minggu


            Kisah klasik akhir minggu sudah lama terpendam tak tak berlanjut.Setelah kisah yang terakhir aku bersamanya menjalani sebuah kisah yang bisa dibilang bukan kisah klasik di akhir minggu lagi,tapi sebuah kisah tanpa ujung.
            Semuanya baik-baik saja,kami nyaman seperti ini,kami nyaman menjadi kami berdua.Sayangnya itu semuanya diberi embel-embel kata dulu.Aku bingung,kenapa kamu bisa secepat ini berubah.Secepat ini mengatakan kalau kamu gak pengen lagi sama aku semenjak kamu kenal dia yang entah siapa aku juga tidak mengenalnya.
            Rasanya sakit saat tau,ternyata kamu dan dia menjalani hal yang sama dengan apa yang kita jalani.Lalu kenapa kamu masih berjalan bersamaku?Dimana hatimu,kamu adalah orang yang selama ini aku anggap berbeda dari mereka yang pernah mengisi masalalu ku.Kamu yang mampu merubah siapa aku dulu menjadi siapa aku sekarang yang lebih baik,ternyata sama saja?
            Sabtu 3 Agustus 2013….
            Aku sudah merasa sebelumnya,ada yang aneh dari kamu.Kamu bukan jadi kamu yang biasanya.Kamu berbohong,tapi bodohnya saat itu aku hanya terdiam dan aku percaya kamu.Siang itu setelah aku pulang sekolah,kamu masih jadi yang seperti dahulu.Seperti ikan di sungai,jika diberi umpan makan akan memakan umpan itu.Kamu akhirnya mengakui kalau kamu sudah tidak untuk aku lagi.Kamu pergi dengan segala maaf dan seluruh air mata ini menetes entah itu berapa banyak.Aku tidak pernah melarangmu dekat dengan siapa saja itu orangnya.Tapi,yang aku sesalkan kenapa kamu masih memberikan aku perhatian itu tapi di luar sana ada yang kamu beri juga?Apa kamu kira kita berbeda sekolah lalu aku bisa kau bodohi.Serendah itukan pemikiranmu.Memang aku pernah menjauh waktu itu dan mungkin ini karma ku dari yang dahulu,tapi apakah kamu sadar,jika karma itu dibalas lebih kejam masih bisa dibalas dengan yang terkejam?Ingat sebelum kata lebih baik ada kata terbaik,begitu pula kejam.
            Kini kisah klasik akhir minggu ini berakhir dengan seluruh air mataku yang entah harus tertumpah sampai kapan.Terima kasih semuanya selama ini,kamu yang aku anggap selamanya ternyata secepat ini berubah karena sesuatu.
            Selamat memiliki dia yang bisa bahagia dan lebih daripada aku yang kurang dan tidak bisa jadi seperti yang kamu minta:’)

-AP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar