LOVE,SAD,SECRET ADMIRE,YOU

Kamis, 12 September 2013

Aku menatapmu dari sudut keramaian yang ada



            Di sudut keramaian,aku menemukan sesuatu yang pernah aku tahu sebelumnya.Sebuah pancaran mata,bola mata yang bundar.Aku rasa aku mengenalnya.Aku rasa aku mengerti siapa pemilik mata indah itu.Ku pastikan lagi siapa dia,lalu ku lihat bibirnya memancarkan sebuah senyuman yang aku sangat mengenalnya dulu.Aku tidak yakin,mana mungkin kamu disini lagi?Semenjak perpisahan kita waktu itu,aku tahu kamu tidak lagi ada di kota ini.Tidak begitu yakin jika kamu kembali hadir di kota ini.Aku yakin,semenjak kejadian malam itu,kamu pasti tidak akan pernah lagi kembali ke kota ini lagi,karena aku masih disini.
            Hati ku meyakinkan itu kamu,tapi logikanya dia sudah jauh dan sudah pasti tidak akan kembali.Tapi siapa tahu hati lebih benar dari logika yang ada?Ku mencoba mendekati arah mata indah dan senyuman manis itu.Diantara keramaian ini,aku cukup sanggup menatapmu.Ku tatap dan ku tatap lagi kamu.Lebih dekat,lebih jelas.Kini aku merasa semakin yakin kalau itu kamu.Rasanya keramaian ini hilang saat aku tahu itu benar-benar kamu.Waktu terasa terhenti ketika mata indah itu mengetahui jika mata ini sedang menginginkannya.Kamu menatapku.Tatapan yang sudah separuh tahun ini aku rindukan kembali.
            Aku coba mendekat,aku mencoba menerobos keramaian ini.Kini sudah semakin dekat denganmu.Kamu yang hadir dulu,kamu bukan mantan tapi lebih halus ku sebut kekasih masa lalu atau jodoh yang tertunda.Tapi sayang ketika aku ingin melihat senyuman bibirnya,sebuah tangan hadir mengenggam tanganya dan ku lihat,dia kekasih barunya.Mata indah itu pergi berserta senyuman itu.Terdiam diantara kerumunan orang ini.Mungkin kamu memang sudah bukan dulu yang menjaga hati bersamaku.Ku coba berdiri setegar mungkin diantara kejadian ini.Ingin rasanya menangis,tapi untuk apa?Dia sudah bahagia dengan apa yang membuatnya bahagia.

-AP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar