LOVE,SAD,SECRET ADMIRE,YOU

Minggu, 06 Oktober 2013

Menyukai Mata Indah itu Diam-Diam



            Terluka pada masalalu akan membuatmu berusaha bangkit.Bangkit dari dia yang melukaimu ke dia yang menyakitimu ke dia yang entah itu menyukaimu atau kau menyukainya.Dan kini hal itu terjadi kepadaku.Sudah lelah aku terbelenggu dalam kesakitan ini.Sudah bosan rasanya selalu hidup dalam kesakitan ini,aku sadar kini saatnya hati ini sembuh dan bahagia.
            Mencari penggantimu itu susah.Aku tau,di dunia ini milyaran manusia hidup,tapi faktanya aku selalu mencarimu.Sudahlah,itu dulu.Sekarang aku berusaha membuka lembaran yang baru.Entah untuk hal ini hatiku akan berlabuh atau tidak,yang pasti aku butuh cinta yang baru.
            Aku menemukannya!Sebuah getaran baru saat aku melihat sosok indah itu.Mata indah itu memancarkan aura sehingga aku mampu berlabuh.Ternyata mata indah itu adalah mata orang yang aku kenal,mata indah itu selalu ku nikmati diam-diam.Aku tak ingin mereka tau aku menyukainya,aku juga tak ingin siapapun tau.Cukup aku dan Tuhan yang tau.
            Kini hari demi hari ku untai untuk menikmati mata indah itu.Sosok yang cukup mampu mengobati luka yang cukup lama ini.Aku belum siap jika cinta baru itu tumbuh,tapi biarkan aku menyukai mata indah itu,Tuhan.Aku ingin menguasai kebahagiaanku sendiri dengan melihat mata indah pria itu secara diam-diam.

-AP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar