LOVE,SAD,SECRET ADMIRE,YOU

Kamis, 01 Mei 2014

Hay!Selamat bertemu lagi...

Hay,selamat datang lagi di pikiranku,sudah lama ya rasanya kita tidak bertemu.Kamu yang aku hindari wajahnya, kini terlihat.Masih sama ya antara kamu yang dulu dan sekarang.Entah apa takdirku hari ini sehingga aku mampu bertemu kamu lagi.Jika kau tanya apa perasaanku,mungkin kau akan menerka aku masih sama seperti yang dulu.Masih mengincar perhatianmu,masih menunggu senyuman manis mu ,masih menunggu pesan singkatmu,yang hingga saat ini belum aku dapatkan.

Aku merasa sebagai orang yang berdosa.Beringkar janji pada diriku sendiri.Menghidarimu,tapi kini bertemu lagi.Rasanya itu memang tidak salah,tapi perasaanku yang kembali adalah ingkarku.Otakku rasanya kembali pada saat aku menjadi seorang pengagum rahasiamu dulu.Menerjemahkan kepadamu bahwa setiap pertemuan kita adalah tanpa sengaja padahal aku yang mencarimu.Kau mendekat mebuatku seakan mati berdiri di depanmu.Wajahmu semakin dekat dan kau berada di depanku.'Hay,long time no see you'.Sebuah sapaan darimu yang tak aku bayangkan sebelumnya.Aku hanya terdiam dan hanya bisa tersenyum kepadamu.

Aku pikir sapaanmu itu akan berlanjut pada sebuah obrolan manis yang selama ini aku inginkan.Tapi sekali lagi kau hanya mampu membawaku terpaku pada pengharapan,kau hanya menyapaku lalu pergi.Sesingkat itukah kamu mampu membuatku untuk kembali memikirkan kamu setelah selama mungkin aku mencoba untuk melupakan segala rasa dan khayalan gilaku terhadapmu.

Kini aku harus menulis kembali kata'AKU MELUPAKANMU'.Mungkin ini adalah hal konyol,hanya beberapa saat saja bertemu aku bisa menyimpan lagi perasaan itu.,tapi itulah yang terjadi.Selamat berpisah lagi ya,walau aku sebenarnya ingin kamu disini lebih lama...




-AP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar