LOVE,SAD,SECRET ADMIRE,YOU

Kamis, 06 November 2014

Lewat Doa Saya


           
Saya dan kamu memang tidak pernah akan bersama lagi.Kita berjarak.Hanya tatapan mata yang bisa saya berikan kepada  kamu.Saya memang di depan kamu tidak terang-terangan menyatakan bahwa saya ingin kamu,saya butuh kamu orang yang hatinya untuk orang lain.Tapi dibalik doa yang ku ucap,disana terucap nama kamu,iya itu kamu.
Saya yakin,doa adalah salah satu perantara saya memohon kamu untuk kembali,tanpa saya harus memikirkan ketidak mungkinan yang ada.Dalam doa,saya juga yakin,ketidak mungkinan di mata Tuhan adalah hal yang bisa dirubah menjadi mungkin.Dalam doa saya ,saya mohon pada Tuhan agar Tuhan mau menyatukan apapun kemustahilan yang ada.
Lewat doa saya,saya berharap Tuhan melindungi kamu lebih dari yang saya harapkan.Saya harap kamu mendapatkan ketenangan malam saat kamu tertidur lelap.Bagi saya menjaga kamu lewat doa adalah cara saya untuk menghindari segala cacian karena seolah-olah saya adalah orang yang menganggu kamu dan dia.Saya tau,doa memang tidak berwujud apapun,Tuhan juga tidak langsung mengabulkan apa yang saya ucapkan dalam doa detik ini,tapi saya yakin lewat dunia doa yang sering ku ucap pada Tuhan akan dikabulkan pada waktu dan situasi yang tepat.

-AP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar