LOVE,SAD,SECRET ADMIRE,YOU

Minggu, 02 Agustus 2015

Tatapan Mata itu




            Saya berdiri tegak disini,saya mencoba bertahan di atas ombak yang menerjang.
            Landasan saya sudah rapuh.Landasan saya sudah terkikis dan mungkin sebentar lagi saya akan terjatuh.
            Tapi,kamu datang.Rasanya yang saja pijak semakin kuat.Rasanya ombak tak akan lagi menerjang saya.Saya tahu,kamu hanya memberi saya sebuah tatapan.Semua itu terhitung hanya untuk beberapa detik saya,tapi saya menanggap tatapan mata kamu adalah petir Tuhan yang mampu membuat segalanya berbalik,membuat saya disini semakin kuat.
            Sekilas tatapan mata saya artikan sebagai sebuah cinta yang membenahi luka.Saya tahu,saya hanya mampu menikmati kamu hanya lewat tatapan mata yang tak selalu,tapi tak jarang ditangkap oleh kornea mata saya.Dan kornea mata saya memberi tahu otak saya dan hati saya,bahwa saya jatuh cinta dengan kamu,dengan tatapan mata kamu.
-AP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar