LOVE,SAD,SECRET ADMIRE,YOU

Kamis, 15 Oktober 2015

Lima tahun yang lalu....

Hai,apa kabar kamu?
Masih ingat tidak dengan lima tahun yang lalu,saat kamu jatuh cinta pada pandangan pertama itu denganku?Ingatkah kamu saat kamu seakan-akan menjadi serigala yang selalu ingin tau bagaimana aku.siapa aku dan dimana aku berpijak.

Dua tahun setelah itu kita bertemu lagi,bertemu lagi dengan kamu yang aku anggap monster,yang hanya aku saja mengenal mu di antara banyak orang yang tak mengenalmu.Dari situlah ada sesuatu yang membuat ku semakin menegaskan bahwa kamu adalah serigala yang ganas.Boomerang terjadi diantara kita hanya karena yang entahlah bisa kusebut apa.

Dua tahun setelah Boomerang itu datang,kamu hadir lagi membawa nuasa berbeda.Tetap membawa cinta namun nuansa berbeda,nuansa itu membuatku tahu bahwa serigala itu hanyalah fiksi dan doktrin saya.Kamu adalah orang yang mengerti,sabar dan tahu bagaimana cara membuatku bukan hanya sedekar jatuh cinta,tapi juga jatuh hati.

Inilah aku sekarang,yang mencintaimu lebih tapi dengan cara sederhana,yang kau tinggalkan setelah lima tahun kau berjuang untuk ada disini.Dan kini,apakah dunia harus berbalik?Haruskan aku yang menantimu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar