LOVE,SAD,SECRET ADMIRE,YOU

Senin, 07 Maret 2016

BOSAN



            Aku bosan ,bahkan lebih bosan dari apa yang engkau rasakan.Bisakah kau bayangkan jika cintamu tak tau harus dimana,harus bagaimana,tetapi rindu itu sayang itu tumbuh tak berbatas.Taukan kamu,disini aku berusaha berdiri diatas semua hal yang ingin aku selesaikan sekarang,tapi apa daya?aku hanya bisa membesarkan ego ku untuk tetap membiarkan rasa sayang ini tumbuh seenaknya.
            Engkau tau?Mungkin tidak,jika aku berada di persimpangan jalan yang sulit untuk mencintaimu.Inginku mempertahanmu?tapi,pernahkan kau sadari itu?Inginku selalu menjadi seseorang yang mampu berada di sebelahmu?tapi apa daya?aku hanya bayangan yang kau temukan sesuka hatimu.Aku hanyalah aku yang berdiri tanpa kau lihat sedikitpun keberadaannya.
            Mungkin saja kau melihat,tapi hanya sekedar sebuah ilusi keburaman.Haruskah aku menghilang?ketika hati ini mulai jatuh dan tak ingin bangkit sedikitpun dari hatimu?Mungkinkah,hati ini akan selalu jatuh pada seseorang yang hanya mampu ku lihat dan ku nikmati setiap tawanya hanya melalui obrolan ringan di sosial media?entahlah.
            Bosan,lelah,cinta,rindu.Bercampur bagaikan air dan minyak yang bingung untuk bersatu.Aku bosan dengan keadaan ini,lelah pun juga iya.Tapi cinta dan rindu mengalahkan segalanya.

-AP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar